Cara download AVG

Dowload emang emang mudah, tapi bagi yang udah kebiasaan download. Tinggal baca lalu klik sana-sini udah bisa dapat hasil. Tapi bagi yang belum bisa, download tetap aja hal sulit. Tapi bagi anda yang pengin download anto virus AVG tapi belum bisa caranya, jangan kuatir berikut saya berikan langkah-langkah untuk download anti virus yang lumayan oke ini :

1. Buka situs avg ketik free.grisoft.com gak usah pake www. didepannya

2. setelah masuk halaman avg, klik get basic protection

3. setelah masuk get basic protection, klik avg free limitations

4. setelah masuk halaman avg free limitations, di kanan bawah anda klik continue avg free  download

5. Setelah itu klik download avg free 8

6. Setelah itu kamu masuk ke halaman download.com kemudian anda klik download now

7. Save file pada lokasi yang anda kehendaki, dan tinggal tunggu aja sampai proses download selesai

Semoga sedikit yang saya beri ini bisa berguna bagi para pemula🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: