PC Media Antivirus untuk Perangi Virus Lokal

2splashSebulan yang lalu saya mendapat usulan dari teman saya untuk mengulas PC Media Antivirus atau yang biasa disingkat PCMAV. Boleh juga usulan teman saya dari Jambi itu, mengingat kinerja PCMAV dalam memerangi virus lokal patut diacungi jempol. Sebagai teknisi komputer, saya sering juga terbantu oleh PCMAV dalam melaksanakan tugas saya sehari-hari. Apalagi dengan adanya pendeteksi virus pada flasdisk yang otomatis bekerja begitu flashdisk terhubung pada komputer. Begitu terdeteksi terdapat virus dalam flashdisk, kita diminta untuk membersihkan flashdisk yang telah terinfeksi itu dengan anti virus. Baru kalo sudah bersih, kita bisa membuka flashdisk dengan perasaan aman J

Adalah majalah PC Media yang mengeluarkan produk anti virus gratisan ini. Untuk mendapatkan anti virus ini kita bisa membeli majalah PC Media untuk mendapatkan CD/DVD berisi beraneka macam software termasuk didalamnya anti virus PCMAV. Tapi tidak harus membeli majalahnya kok, kita bisa juga download lewat internet. Untuk file update database antivirus PCMAV juga tersedia di internet. Dengan tersedianya update PCMAV, membuat antivirus buatan anak negeri ini banyak membantu penggunanya dalam mengatasi virus lokal yang semakin merajalela perkembangannya.

Tips jika anda menggunakan PCMAV kemudian ternyata tidak bisa digunakan ketika akan membersihkan komputer yang telah terinfeksi virus, sebaiknya anda membuka PCMAV Clean.exe dalam format winrar nya. Anda double click pada folder PCMAV yang berformat winrar, kemudian anda cari PCMAV.Clean.exe kemudian klik untuk menjalankannya.

Link download PCMAV :

http://pcmav.biz

3 Responses to PC Media Antivirus untuk Perangi Virus Lokal

  1. victor says:

    makasih yah, ilmu ini sangat bermanfaat bgi saya khususnya n slurun pengguna komputer umumnya,,
    teruslah kembangkan ilmu, n tentunya sulses slu.
    amin…

  2. blau82 says:

    thank’s saya akan berusaha mengembangkan ilmu saya

  3. danang says:

    mau nambahin nih.
    karena saya sendiri pake pcmav, tapi sudah ditambah pake data base nya clam av, jadi untuk pengenalan virusnya meningkat sampai 950.000 an untuk update saat ini, dan caranya pun di ulas di file reme.txt..
    thanks bro, keep posting and share..

Leave a Reply

