Bagaimana Setting Multiple Akun YM dalam 1 PC ?

PC cuman satu,  sementara ada teman kita yang pengin YM-an juga ketika melihat anda lagi asyik ber YM ria. Gak usah khawatir, setting aja YM nya biar bisa dipake dua akun sehingga teman kita gak mupeng🙂 Caranya ? Ikuti aja langkah – langkah berikut ini :

1. Klik Start Menu kemudian pilih program run, lalu ketik regedit

2. Setelah masuk dalam menu regedit, anda masuk dalam Registry Editor Explore Menu lalu pilih folder HKEY_CURRENT_USER

3. Setelah itu pilih folder software, lalu pilih folder yahoo, kemudian pilih folder pager

4. Pilihan akan berakhir pada folder test, dimana kita akan memodifikasi registrynya

5. Di dalam folder test kita bikin string baru, caranya klik kanan —> new –> DWORD value

6. Isi nama value dengan plural.

7. Kemudian klik kanan pada plural dan select modify

8. Setelah itu isi angka 0 dengan  angka 1 yang berarti bisa digunakan dua akun YM

9. Jika ingin lebih dari dua akun YM caranya isi angka 2 agar bisa digunakan tiga akun dan seterusnya.

2 Responses to Bagaimana Setting Multiple Akun YM dalam 1 PC ?

  1. Agus Suhanto says:

    Saya pilih posting ini, sy link posting ini dalam comment blog saya di Cara Membuat Multiple Store di Magento. Ping bakal dikirim nggak lama lagi🙂

  2. […] 8 Tips Menggunakan Ovi Store » Bagaimana Setting Multiple Akun YM dalam 1 PC ? » 1. STORE MANAGER; 2. STORE SUPERVISOR; 3. CHIEF SECURITY; 4. RESEARCH EXECUTIVE; 5. HR […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: